Iklan

Dinas Sosial Banjarmasin Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jalan Veteran

POPULARITAS NEWS
Tuesday, May 14, 2024, May 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T05:23:58Z


Banjarmasin, 13 Mei 2024 - Dinas Sosial Kota Banjarmasin melalui Kabid Linjamsos, Ibu Risma, turun tangan langsung dengan didampingi kasi linjamsos,pak Didin,dan dibantu anggota Tagana kota dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Veteran gg : 9 RT. 19/02 Kelurahan Kuripan Banjarmasin. Kebakaran terjadi pada dini hari pukul 03.30 wita pada hari Minggu, 12 Mei 2024.


Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terkena dampak ataupun rusak sedang dari kebakaran, termasuk mereka yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Bantuan yang diberikan berupa alat-alat dapur seperti kompor, tabung gas, dan keperluan dapur lainnya. Bantuan ini diberikan secara darurat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban.



Ibu Risma menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kabel yang sudah tidak layak pakai dan agar diganti secara berkala. "Jikalau terjadi pemadaman listrik, gunakanlah lampu yang menggunakan baterai saja," imbuhnya.

Selain bantuan dari Dinas Sosial, para korban kebakaran juga menerima bantuan dari berbagai pihak lain, seperti Baznas, dan masyarakat sekitar.

Komentar

Tampilkan

  • Dinas Sosial Banjarmasin Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jalan Veteran
  • 0

Terkini

Topik Populer