Iklan

Cristio Djorgi Situmorang Resmi Terpilih "Aklamasi" Pimpin PK HIMMAH FDK UINSU Medan

POPULARITAS NEWS
Friday, May 17, 2024, May 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T14:15:39Z


Medan - Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (PK HIMMAH FDK UINSU) Medan selenggarakan Musyawarah Komisariat yang diselenggarakan di Kampus UINSU Medan, pada hari Jum'at, 17 Mei 2024.


Dalam kesempatan tersebut turut berhadir diantaranya Ketua PC HIMMAH Medan, Imransyah Pasai beserta jajarannya. 


Pantauan awak media, kegiatan diawali oleh Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Ronggur Aulia Panjaitan dan dilanjutkan kata sambutan dari Kamal Arsyad Sembiring sebagai Domisioner Ketua FDK HIMMAH UINSU Medan yang menyampaikan semangat membangun HIMMAH dan menjelaskan historis HIMMAH FDK UINSU dari masa ke masa, eksistensi HIMMAH yang perlu diperjuangkan kembali kedepannya.


Dan selanjutnya, dalam kata sambutannya Imransyah Pasai sebagai Ketua PC HIMMAH Kota Medan bahwa Musyawarah Komisariat kali ini adalah momentum bahagia bagi para kader HIMMAH dalam menjalin silaturahmi dan merayakan pesta demokrasi, serta betapa pentingnya memahami histori pergerakan HIMMAH FDK UINSU, tandas Aktivis Mahasiswa Kota Medan itu.


Secara terpisah, Musyawarah Komisariat berlangsung dan turut dihadiri puluhan kader dan pengurus FDK HIMMAH UINSU Medan, Cristio Djorgi Situmorang resmi terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tersebut. 


Dalam sambutannya diawal, Drorgi menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader HIMMAH yang menitipkan amanah dan mempercayainya memimpin FDK HIMMAH UINSU, serta berharap bisa berkolaborasi dan bisinergi dalam membangun HIMMAH lebih baik lgi kedepannya, tutup Mahasiswa UINSU Medan itu. (A.H)

Komentar

Tampilkan

  • Cristio Djorgi Situmorang Resmi Terpilih "Aklamasi" Pimpin PK HIMMAH FDK UINSU Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer