Iklan

Mantap!!!, Paslon Radja AA Nih Daftarkan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Ke KPU Kota Banjarmasin Melalui Jalur Indevenden.

POPULARITAS NEWS
Tuesday, May 14, 2024, May 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T13:19:47Z


Tepat jam 02:00 Wita dini hari, syarat pencalonan Walikota dan Wakil Walikota dengan jargon Radja AA Nih, Senin dini hari (13/05/2024) mantap!!! jalur independen atau perseorangan diterima oleh KPU Kota Banjarmasin.


"Pasangan Anang Misran dan Aspihani Ideris ini merupakan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Banjarmasin," kata Ketua KPU Kota Banjarmasin, Dra. Hj. Rusnailah,.M.Pd dalam keterangan persnya, Senin dinihari, (13/05/2024).


Rusnailah mengatakan, Paslon jalur independen pasangan Anang Misran -Aspihani Ideris ini memasukan data dukungan sebanyak 51.453 KTP dengan sebaran di 3 kecamatan.


"Paslon ini kita beri waktu 3x24 jam untuk menyelesaikan memasukan data ke silon KPU sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin," tukas Rusnailah.


Ditempat yang sama, bakal calon Walikota Banjarmasin, Anang Misran mengatakan terimakasih nya kepada KPU Kota Banjarmasin yang melayani kami dalam melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.


"Alhamdulillah kami dapat mendaftarkan sebanyak 51.453 dukungan KTP di 3 kecamatan ke KPU Kota Banjarmasin," ujar Anang Bidik panggilan akrabnya Anang Misran.


Anang pun membeberkan, ia bersama Tim Pemenangan Radja AA Nih Mantap!!! Sementara memasukan data di tiga kecamatan wilayah kota Banjarmasin.


"Malam ini kita sementara dulu mencoba memasukkan data dukungan KTP ditiga kecamatan, yaitu kecamatan Banjarmasin Barat, Selatan dan Banjarmasin Utara," tukas Anang Bidik.


Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, H. Aspihani Ideris, S.AP, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang mendampingi pihaknya dalam mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.


"Terimakasih kepada semua kawan-kawan dan relawan yang setia mendampingi kami dalam mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin sampai dini hari jam 02:00 WITA ini," kata Aspihani kepada puluhan wartawan, Senin dinihari, (13/05/2024).


Dosen fakultas hukum Uniska Banjarmasin ini pun juga berterimakasih kepada KPU Banjarmasin yang berkenan menerima berkas pencalonan pihaknya lewat jalur perseorangan atau independen ini, tukasnya.(war)

Komentar

Tampilkan

  • Mantap!!!, Paslon Radja AA Nih Daftarkan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Ke KPU Kota Banjarmasin Melalui Jalur Indevenden.
  • 0

Terkini

Topik Populer